1. Kotak komitmen : Buatlah kotak yang tidak bisa dibuka, isilah dengan uang semampu anda setiap hari, misalnya Rp.1000,- sampai anda merasa ringan seolah olah tidak terbebani dengan mengisi uang tersebut. lalu tingkatkan terus ke Rp.5000,-, lalu Rp. 10.000, dst. Bila anda komitmen melakukan penghasilan anda pasti akan meningkat.
2. Uang melimpah : Taruhlah uang anda di semabarang tempat, diseluruh rumah anda, bisa dikamar mandi, di bawah bantal, di laci, dimana aja sebesar Rp. 10.000, jadi dibutuhkan kira-kira 100 ribu atau 200 ribu. Taruh terus setiap hari di berbagai tempat seolah olah rumah anda penuh uang. Kalau diambil pembantu ya…berarti anda kurang amal hehehe. Tapi itu berarti anda mendapat petunjuk untuk menarik uang lebih banyak. bingung lakukan saja pasti anda akan lihat hasilnya.
3. Uang membawa teman : Setiap kali anda punya uang Rp. 100.000,- . anda tuliskan disana terima kasih kembali membawa teman, lalu anda tanda tangan. rasakan perasaan anda.
4. Mengangkat uang sebagai karyawan : Setiap kali anda memegang uang banyak, tak peduli uang siapa, anda taruh bawah dan anda injak-injak, rasakan bahwa uang adalah budak anda. Maka uang akan segera mengejar anda.
5. Menghukum pikiran bawah sadar yang gagal/menantang loa : Bila anda menginginkan untuk mendapatkan tempat parkir di suatu mal , dan anda sudah memprogram tapi yang terjadi anda gagal, anda harus hukum pikiran anda dengan pulang kembali ke rumah, dan mulai menyusun keinginan lagi, sampai berhasil. Pikiran anda akan segera belajar mematuhi perintah anda.
6. Email yang sampai ke Tuhan: Buatlah alamat email di yahoo atau yang lain, lalu lupakan passwordnya atau waktu buat password ngawur aja. Beri nama yang dasyhat. Misalnya: email_Tuhan@yahoo.com atau alam_semesta@yahoo atau bawahsadar@yahoo.com dsb yang membuat anda nyaman dan yakin bahwa dia bisa mengirim pesan anda ke Tuhan. Kemudian tiap pagi /malam/pulang kantor kirimlah permintaan melalui email anda. Anda akan terkejut dengan hasilnya. Email ini bisa juga anda gunakan untuk menyampaikan permasalahan atau kegelisahan anda sehingga anda selalu feel good
7. Balon menuju Tuhan (permainan LOA anak-anak): belikan anak anda balon yang bisa terbang, suruh tulis keinginannya, beli yang banyak, tulis semua keingannya lalu suruh dia lepaskan sambil mengucapakan sampaikan keinginanku pada Tuhan

Permainan yang lain bisa anda download disini gratis bila anda sudah membeli buku kami

0 komentar